ZDNet Web Terbaik Untuk Download Software Free

ZDNet Web Terbaik Untuk Download Software Free – ZDNet adalah situs web berita teknologi bisnis yang dimiliki dan dioperasikan oleh Red Ventures. Merek ini didirikan pada 1 April 1991, sebagai portal teknologi minat umum dari Ziff Davis dan berkembang menjadi publikasi online yang berfokus pada TI perusahaan.

ZDNet Web Terbaik Untuk Download Software Free

Sejarah

Awal: 1991 hingga 1995

soft3k – ZDNet dimulai sebagai layanan digital berbasis langganan yang disebut “ZiffNet” yang menawarkan informasi komputasi kepada pengguna CompuServe . Ini menampilkan forum industri komputer, acara, fitur, dan arsip yang dapat dicari. Awalnya, ZiffNet dimaksudkan sebagai tempat umum untuk menemukan konten dari semua publikasi cetak Ziff-Davis .

Baca Juga : 7 Website Terbaik Untuk Download Software

Dengan demikian, ZiffNet merupakan perluasan dari layanan online sebelumnya yang disebut PCMagNet untuk pembaca Majalah PC . Diluncurkan pada tahun 1988, PCMagNet pada gilirannya merupakan evolusi dari usaha penerbitan elektronik pertama Ziff Davis, sebuah papan buletin, yang diluncurkan pada tahun 1985.

Pada tanggal 20 Juni 1995, Ziff-Davis mengumumkan konsolidasi layanan informasi online di bawah satu nama, ZD Net . Layanan ini telah meningkatkan keanggotaannya menjadi 275.000 pelanggan di enam platform: CompuServe, Prodigy , AT&T Interchange, Microsoft Network , AppleLink , dan eWorld. Beberapa bulan sebelum konsolidasi nama, Ziff-Davis berkembang ke World Wide Web dengan nama “ZD Net.” Dan Farber, mantan pemimpin redaksi PC Week dan MacWeek , ditunjuk sebagai pemimpin redaksi properti tersebut. Pada bulan Juni, situs tersebut mencatat lalu lintas web sebesar 2,5 juta tampilan halaman per minggu.

Sejarah awal: 1995 hingga 2000

Menjelang ulang tahun kelimanya pada tahun 1996, merek kolektif “ZD Net”—sekarang ada di Web, America Online , Microsoft Network, dan Prodigy—memiliki 300.000 pelanggan dan dinobatkan sebagai situs iklan terlaris kedua di web. Situs ini juga diperluas ke luar negeri: awalnya ke Prancis , Jerman dan Inggris Raya ; kemudian ke China , Australia , Hongkong , Italia , Korea , Malaysia , Rusia , Spanyol , Taiwan dan India . Pada tahun 1997, situs web—sekarang menjadi properti andalan merek tersebut—mengalami desain ulang lain yang menampilkan “saluran” konten topikal. Itu juga menandai perubahan nama dari “ZD Net” menjadi “ZDNet.”

Berita ZDNet

Dua bulan sebelumnya, perusahaan meluncurkan ZDNet News, atau “ZDNN,” bagian pertama situs yang didedikasikan untuk reportase asli. Di antara jurnalis yang dipekerjakan untuk staf departemen adalah mantan editor eksekutif Computer Shopper Charlie Cooper, editor bisnis San Jose Mercury News Steve Hamm, editor senior PC Week Inside Bill Snyder, editor PC Week John Dodge , editor Computerworld Michael Fitzgerald dan PC Week direktur editorial Jim Louderback.

Penunjukan eksekutif penerbitan digital Dan Rosensweig sebagai presiden pertama ZDNet mengakhiri satu tahun perubahan signifikan bagi merek tersebut. Pada tahun 1998, ZDNet meluncurkan “Inter@active Investor,” atau ZDII, sebuah situs web spin-off untuk investor yang menawarkan berita keuangan dan informasi tentang perusahaan teknologi.

ZDTV

Pada 11 Mei 1998, Ziff-Davis meluncurkan ZDTV sebagai saluran televisi kabel dan situs web pertama yang menawarkan program 24 jam tentang komputasi dan Internet. Usaha, yang sebagian dimiliki oleh Vulcan Enterprises, didukung dengan 170 staf dan memasukkan konten ZDNet di situs webnya, ZDTV.com. Saluran ini kemudian menjadi Tech TV. Pada akhir tahun 1998, ZDNet adalah merek teknologi online yang dominan. Ini memimpin saingan terdekatnya, CNET , dengan margin 26 persen dan merupakan situs paling populer ke-13 di Web, mencapai 8,4 juta pengguna, atau 13,4 persen dari semua pengguna di Web. Situs ini akan menjangkau 600.000 pengguna tambahan dalam setahun.

ZDNet perusahaan

Pada tahun 1999, Ziff-Davis memisahkan ZDNet sebagai perusahaan terpisah dan menawarkannya sebagai saham pelacakan, ZDZ, untuk menemani saham induknya, ZD. Penawaran umum perdana mengumpulkan $ 190 juta, tetapi saham pelacakan dihilangkan pada awal tahun 2000 dan dihidupkan kembali sebagai saham biasa. Perusahaan baru segera mengakuisisi Updates.com, layanan peningkatan perangkat lunak. Itu dimasukkan ke dalam “Saluran Bantuan” situs.

Ekspansi konsumen

Pada tahun 1999, ZDNet juga meluncurkan “Tech Life,” jaringan enam situs teknologi yang berfokus pada konsumen yang dimaksudkan untuk menarik orang tua (“FamilyPC”), pendengar musik (“ZDNet Music”), penggemar gadget (“ZDNet Equip”), gamer ( “ZDNet GameSpot “) dan pengguna dasar (“Internet Life” dengan Yahoo ). Itu juga meluncurkan “Computer Stew,” sebuah acara komedi berbasis web tentang teknologi yang menampilkan John Hargrave dan Jay Stevens, serta Panduan Hadiah Liburan ZDNet pertama.

Pada tanggal 30 Desember 1999, ZDNet meluncurkan kampanye branding senilai $25 juta sebagai tanggapan atas kampanye iklan senilai $100 juta yang diluncurkan oleh saingannya CNET. Keunggulan ZDNet dalam persaingan menyempit pada tahun 2000. Meskipun mencatat 10,7 juta pengguna unik pada bulan Januari, ZDNet hanya berhasil memimpin 13 persen atas pesaing berikutnya. Pada pertengahan tahun 2000, ZDNet telah berkembang ke 23 negara dalam 14 bahasa di enam benua.

Tahun CNET: 2000 hingga 2007

Pada 19 Juli 2000 CNET Networks (saingan terbesar ZDNet) mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi ZDNet dengan harga sekitar $1,6 miliar. Beberapa analis berpikir bahwa penggabungan CNET dan ZDNet akan menyebabkan redundansi dalam penawaran produk mereka, tetapi penelitian mengungkapkan bahwa audiens target mereka hanya tumpang tindih 25 persen.

Pada tahun 2001, Ziff Davis Media Inc. mencapai kesepakatan dengan CNET Networks Inc. dan ZDNet untuk mendapatkan kembali URL yang hilang dalam penjualan Ziff Davis Inc. tahun 2000, ke Softbank Corp. Pada tahun 2002, CNET Networks meluncurkan situs saudara ZDNet Builder.com, sebuah situs yang ditujukan untuk pengembang perangkat lunak perusahaan. Pada tanggal 7 Juli 2002, CNET Networks mengakuisisi Newmediary untuk database lebih dari 30.000 buku putih IT perusahaan. ZDNet telah mengintegrasikan layanannya ke dalam saluran “Bisnis & Teknologi” sejak Januari 2001.

Penataan kembali

Pada tahun 2003, CNET Networks mendesain ulang dan meluncurkan kembali ZDNet sebagai publikasi yang berfokus pada perusahaan yang dimaksudkan untuk membantu eksekutif bisnis membuat keputusan teknologi yang lebih baik. Seluruh situs diselaraskan kembali sebagai bagian dari portofolio B2B Jaringan CNET yang mencakup CNET News.com, Builder.com, dan TechRepublic. Bagian “Pembaruan Teknologi” dibuat untuk berfungsi sebagai direktori penelitian TI eksklusif (dijuluki “Prioritas TI”), dan “Pusat Daya” baru diimplementasikan untuk menampilkan webcast, laporan resmi, dan studi kasus dari mitra secara menonjol. ZDNet juga menawarkan delapan buletin bertarget perusahaan, serta meluncurkan blog pertamanya.

Pada tahun 2005, ZDNet Government diluncurkan sebagai merek industri vertikal pertama, dengan misi untuk melayani profesional TI di sektor publik. Fitur editorial termasuk tulisan oleh mantan CIO Utah Phil Windley, kolumnis TechRepublic Ramon Padilla dan reporter CNET News Declan McCullagh. ZDNet juga meluncurkan podcast orisinal pertamanya pada tahun 2005.

Blog ZDNet

Pada tahun 2006, ZDNet mengalami desain ulang lain yang mengurangi fokus editorialnya pada artikel berita tradisional dan ulasan produk dan menekankan jaringan yang berkembang dari blogger ahli, sekarang berjumlah lebih dari 30. Blog mencakup topik-topik seperti TI perusahaan, sumber terbuka, Web 2.0, Google , Apple dan Microsoft, dan menampilkan jurnalis David Berlind, Mary Jo Foley dan Larry Dignan. Pada 19 Februari 2008, Larry Dignan diangkat sebagai pemimpin redaksi ZDNet dan direktur editorial TechRepublic, menggantikan Dan Farber, yang menjadi pemimpin redaksi CNET News.com.

Tahun CBS: 2008 hingga 2020

Pada 17 Mei 2008, CBS Corporation mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi CNET Networks dengan nilai sekitar $1,8 miliar. Seluruh perusahaan akan diatur di bawah divisi CBS Interactive. Pada Mei 2010, ZDNet mendesain ulang situsnya untuk memberi penekanan pada topik yang dicakup oleh jaringan blognya—sekarang “Perusahaan”, “Perangkat Keras”, “Perangkat Lunak”, “Seluler”, “Keamanan” dan “Penelitian”—dan tidak menekankan unduhan dan mengulasnya yang diimpor dari CNET pasca-merger. Setelah CBS Corporation bergabung dengan Viacom untuk membentuk ViacomCBS pada 2019, ZDNet dijual ke Red Ventures pada September 2020.

Konten

ZDNet saat ini mengoperasikan jaringan sekitar 50 blog yang secara longgar disejajarkan dengan vertikal utamanya: perusahaan, perangkat keras, perangkat lunak, seluler, keamanan, dan penelitian TI. Dalam area umum tersebut adalah blog tentang gadget, strategi manajemen, media sosial, pusat data, hukum teknologi, SOA, perawatan kesehatan, CRM, virtualisasi, dan keberlanjutan. Situs ini masih menawarkan ulasan produk dan unduhan perangkat lunak, yang sebagian besar diimpor dari CNET. Itu memelihara database ekstensif dari kertas putih yang berfokus pada perusahaan.

Penghargaan dan pengakuan

Pada Penghargaan Pers Komputer Tahunan ke-14 pada tahun 1999, ZDNet dinobatkan sebagai Situs Online Keseluruhan Terbaik. Pada tahun 2007, Asosiasi Penerbit Online memberikan penghargaan kepada ZDNet UK di bawah kategori Situs Web Bisnis atas kontribusinya terhadap inovasi dalam menggabungkan fitur Web 2.0 dan komunitas secara efektif di situsnya.

Share and Enjoy !

Shares